Netizen Memuji Raja Bhutan karena Berpatroli ke Daerah Perbatasan untuk Pastikan Warganya

- Selasa, 15 Juni 2021 | 19:22 WIB
Raja Bhutan mengunjungi warganya yang ada di perbatasan. (Photo/Twitter/@TenzingLamsang)
Raja Bhutan mengunjungi warganya yang ada di perbatasan. (Photo/Twitter/@TenzingLamsang)

Bhutan telah melakukan pekerjaan yang terpuji dalam menangani pandemi. Negara tersebut telah mengambil tindakan pencegahan yang ketat dan telah membuktikan bagaimana bagi pemerintah, kesejahteraan warga selalu didahulukan.

Menurut beberapa laporan, negara ini memiliki rata-rata 18 infeksi Covid-19 baru per hari dan negara itu hanya mengalami 1 kematian sejak awal pandemi. Raja Bhutan Jigme Khesar Namgyel Wangchuck juga secara pribadi memastikan bahwa semua tindakan pencegahan diikuti dengan benar.

Dalam tweet yang sekarang viral, terungkap bahwa untuk memastikan keselamatan rakyat, raja sendiri melakukan perjalanan selama 5 hari di wilayah perbatasan timur Bhutan untuk memeriksa penyeberangan ilegal yang dapat meningkatkan penyebaran COVID-19.

Baca juga: Park Seo Joon Dirumorkan Akan Bergabung dengan MCU di Film 'Captain Marvel 2'

Tweet itu dibagikan oleh Tenzing Lamsang, Presiden Asosiasi Media Bhutan. Dia bersama dengan perinciannya membagikan beberapa foto raja yang melakukan perjalanan ke-14 atau ke-15 ke perbatasan sejak awal pandemi.

Tweet lain juga menyebutkan bagaimana raja jarang pulang dan telah berpatroli sejak pandemi dimulai meskipun ia memiliki seorang anak berusia 5 tahun dan seorang anak yang baru lahir di rumah. Beberapa orang di internet memuji raja dan pemerintahannya di negara Bhutan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X