Wanita Naik Motor Terjebak di Jalan Tol Mau Lawan Arah, Beruntung Ada Pria Lakukan Hal Ini

- Selasa, 15 Juni 2021 | 15:45 WIB
Screenshoot. (Instagram/@cetul.22)
Screenshoot. (Instagram/@cetul.22)

Sudah jadi informasi umum, bahwa jalan tol adalah akses yang diperuntukan untuk mobil. Namun, beberapa kali masih ada ditemukan pengendara motor yang masuk ke jalan tol. Seperti yang dilakukan oleh wanita dalam video ini.

Entah sengaja atau tidak tau jalan. Wanita itu bahkan terlihat ingin berjalan lawan arah. Hal tersebut tentu sangat berbahaya. Beruntung ia bertemu dengan orang baik.

Seorang pria terkejut ketika melihat ada seorang wantia mengendarai  motor yang berada di jalan tol. Mengetahui itu adalah hal yang berbahaya, pria itu pun mencoba membantu 'wanita tersesat' itu. Pria itu melakukan hal yang membuat netizen salut.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @cetul.22, pria itu melarang wanita itu untuk melawan arah dan membantunya untuk menemukan jalan keluar.

"Alhamdulillah ketemu orang baik ...", ditulis pada caption video seperti dilihat INDOZONE pada Selasa (15/06).

Pria itu meminta sang pengendara motor itu untuk maju terus sampai menemukan jalan keluar. Mereka pun beriringan dan akhrinya sampai di jalan keluar.

-
Screenshoot. (Instagram/@cetul.22)

Video itu pun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan aksi yang dilakukan pria itu.

Untuk melihat videonya kamu bisa klik di sini guys!

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X