The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kasihan, Bayi Perempuan Ini Alami Luka di Wajahnya karena Operasi Caesar Gagal
Bayi perempuan lahir dengan luka di wajah. (Fox 31)
News

Kasihan, Bayi Perempuan Ini Alami Luka di Wajahnya karena Operasi Caesar Gagal

Senin, 21 Juni 2021 09:15 WIB 21 Juni 2021, 09:15 WIB

INDOZONE.ID - Seorang bayi perempuan harus menjalani 13 jahitan setelah lahir dengan luka pipi kirinya karena kesalahan operasi caesar yang mengejutkan.

Keluarga kecil Kyanni Williams berbagi beberapa foto bayi mereka dengan pipi terluka selama prosedur di Denver Health, di Colorado.

Dikutip dari Daily Star, orang tua anak itu, Damarqus dan Reazjhana Williams, berencana melahirkan anaknya tanpa operasi karena dokter telah memberikan pil ibu untuk mempercepat persalinannya pada hari Rabu.

Bayi perempuan lahir dengan luka di wajah.
Bayi perempuan lahir dengan luka di wajah. (Fox 31)

Tapi dalam beberapa menit Reazjhana dilarikan ke ruang operasi untuk menjalani operasi caesar darurat.

Begitu Kyanni lahir, kegembiraan mereka dengan cepat berubah menjadi patah hati begitu mereka melihat bayi mereka memiliki luka besar di wajahnya saat dokter mengatakan wajahnya dekat dengan plasenta.

Keluarga sekarang menuntut agar ahli bedah bertanggung jawab atas cedera bayi itu.

"Denver Health telah menghubungi keluarga secara langsung. Meskipun ini adalah komplikasi medis yang diketahui dalam operasi caesar darurat, fokus kami selalu memberikan perawatan demi kepentingan terbaik ibu dan anak," kata juru bicara Denver Health dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Daily Star.

Para ahli mengatakan bahwa jarang ada pemotongan pada operasi caesar karena penelitian oleh Jaringan Unit Kesehatan Ibu dan Janin Perkembangan Manusia dan Manusia menunjukkan hanya 0,7 persen dari 37.000 bayi yang lahir melalui operasi caesar mengalami lecet.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US