Mayat Wanita Ditemukan di Dalam Kamar Kos di Serang, Ada Luka di Bagian Paha

- Senin, 13 Desember 2021 | 12:01 WIB
  Polisi membawa jasad wanita berinisial DO yang ditemukan di sebuah kamar kos di Sempu, Banten Girang, Kota Serang. (Dok. Humas Polda Banten)
Polisi membawa jasad wanita berinisial DO yang ditemukan di sebuah kamar kos di Sempu, Banten Girang, Kota Serang. (Dok. Humas Polda Banten)

Warga Serang, Banten, digegerkan dengan penemuan jasad wanita berinisial DO (20), di dalam sebuah kamar kos di Sempu, Banten Girang, Kota Serang. Dari hasil autopsi, ditemukan ada luka pada bagian paha korban.

"Benar ada penemuan mayat di salah satu kamar kos di Lingkungan Sempu, Banten Girang," kata Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono, dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Senin (13/12/2021).

Jasad itu ditemukan pada Minggu, 12 Desember 2021 pagi. Saat itu, suami korban hendak memasuki kamar kos, namun pintu kamar kos dalam keadaan terkunci.

"Berdasarkan keterangan dari suami korban, saat dirinya pulang kondisi pintu kamar kos dalam keadaan terkunci dari dalam, kemudian dirinya bersama para saksi berinisiatif menjebol pintu kamar kos tersebut," kata Bambang membeberkan.

Setelah berhasil menjebol pintu kamar, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Polisi kemudian melakukan autopsi terhadap jasad korban.

"Saat dilakukan autopsi, terdapat luka di bagian paha sebelah kanan," kata Bambang.

Kekinian, pihak kepolisian masih mengusut kasus tersebut. Polisi juga belum dapat menyimpulkan penyebab kematian korban.

"Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap jenazah, untuk diketahui penyebab kematian jenazah tersebut. Selanjutnya suami korban dan pemilik kos dibawa ke Polres Serang Kota, guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Bambang.

Artikel Menarik Lainnya :

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X