The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Video Detik-detik Remaja Terlindas usai Cegat Truk Demi Konten, Jangan Ditiru!
Remaja nekat cegat truk tronton. (Tangkapan layar)
News

Video Detik-detik Remaja Terlindas usai Cegat Truk Demi Konten, Jangan Ditiru!

Minggu, 19 September 2021 15:12 WIB 19 September 2021, 15:12 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video memperlihatkan momen sejumlah remaja mencegat truk yang melintas di jalan raya. Para remaja itu diduga melakukan aksi berbahaya tersebut demi konten.

Momen berbahaya ini diketahui terjadi di Cianjur, Jawa Barat pada Jumat (10/9/2021). Aksi mengikuti tren yang sedang viral itu justru membuat nyawa salah satu remaja melayang.

Seperti yang terlihat dalam video, tampak sekumpulan remaja laki-laki berdiri di pinggir jalan. Tak lama kemudian, mereka berlari ke tengah jalan ketika sebuah truk tronton melintas.

Baca juga: Kecelakaan Maut Truk Terjun ke Sungai di Brebes, Warga Jarah Minuman Ringan Muatan Truk

Meski klakson sudah dibunyikan, para remaja itu tampak tak peduli dan tetap nekat mencegat bus yang melaju dengan kecepatan tinggi. Alhasil beberapa di antara mereka pun terseret.

Kemudian, satu orang di antaranya terlindas dan dinyatakan tewas di tempat.

Video remaja nekat cegat truk ini dibagikan ulang oleh pengguna Twitter dengan nama akun @yadismbko dan mendapat beragam reaksi dari netizen.

"Tujuan nya apasi ya bikin konten begini? Kasian sopir truck nya, tiba2 di hadang. Mau ngerem ndadak juga susah," kata @marbelspop.

"Lha konten joged ga jelas aja ada audiens nya, apalagi begini Face with hand over mouth pasti ada audiens nya. Org2 yg pengen terkenal sbg "si muda dan berbahaya" Rolling on the floor laughing . Sangking pengambilan gambarnya ga pinter, klo pengambilan gambar bagus + yg like byk , bs sampe di panggil ke tipi hore2 nih pasti," kata @dhee_dood.

"Pernah liat juga video kayak gini tp supir nya banting stir dan nabrak rumah yg di pinggir jalan. kasian supir sama yg punya rumah nya," kata @pIesetam.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US