Kerap Pertontonkan Konten Vulgar saat Live, Selebgram RR di Denpasar Ditangkap di Polisi

- Sabtu, 18 September 2021 | 17:55 WIB
Selebgram RR ditangkap Polresta Denpasar karena pertontonkan konten seksi saat siaran langsung (Istimewa)
Selebgram RR ditangkap Polresta Denpasar karena pertontonkan konten seksi saat siaran langsung (Istimewa)

Selebgram berinisial RR ditangkap Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Denpasar, karena memperlihatkan konten seksi saat melakukan siaran langsung, Jumat (17/9/2021).

Selebgram cantik itu ditangkap usai pihak Subnit 4 Satuan Reskrim Polresta Denpasar menerima laporan dari masyarakat atas aksi RR yang melakukan tarian bugil di aplikasi media sosial Mango.

"Dia sering tampil bugil dan mempertontonkan kemaluannya saat live di aplikasi mango,” ungkap Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi, Sabtu (18/9/2021).

Tak hanya mempertontonkan tubuhnya, RR yang dikenal dengan sebutan "bintang live" itu bahkan tidak malu-malu memperlihatkan kelaminnya dan masturbasi saat siaran langsung. 

RR ditangkap petugas di apartemen mewahnya menggunakan kaos berwarna putih dan celana pendek dan masker. 

Saat diinterogasi, RR mengaku sudah 9 bulan melakukan hal tersebut di aplikasi mango. Keuntungan yang diperoleh dari pekerjaan siaran langsung itu tiap bulannya mencapai Rp30 juta. Untuk sekali live bisa meraup hasil Rp1,5 juta.

"Setelah diinterogasi, pelaku mengakui sudah sembilan bulan melakukan pekerjaan live di aplikasi Mango," sambung Iptu I Ketut Sukadi. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X