Heboh di Batam, Ada Mural Kritik Jokowi Langsung Dihapus, Netizen: 'Gercep' Banget

- Sabtu, 21 Agustus 2021 | 10:13 WIB
Coretan berisi kritikan terhadap Presiden Jokowi di Batam (Istimewa)
Coretan berisi kritikan terhadap Presiden Jokowi di Batam (Istimewa)

Sebuah video memperlihatkan dinding dipenuhi coretan yang berisi kritikan terhadap Presiden Jokowi viral di media sosial.

Pengunggah video, akun Twitter @QaillaAsyiqah mengatakan coretan berisi kritikan itu berada di Terowongan Pelita di Kota Batam, Kepri.

Dalam video yang direkam secara amatir itu, terlihat ada coretan berwarna hitam yang bertuliskan 'Thx Jokowi, I'm DEAD'. Coretan itu ditulis di dinding berwarna putih yang berada di dalam terowongan.

"Terowongan Pelita Batam dipenuhi coretan  "Thx Jokowi. I'm DEAD" | Gercep banget petugasnya langsung dihapus," tulis akun tersebut dikutip Indozone, Sabtu (21/8/2021).

Diketahui, kasus mural berisi kritikan terhadap Jokowi tengah marak terjadi belakangan ini. Mural-mural kritikan itu pun langsung mendapat reaksi dari kepolisian.

Ada beberapa mural yang menyedot perhatian publik, di antarnya mural berwajah Jokowi yang bertuliskan '404 Not Found', lalu mural yang bertuliskan 'Tuhan Aku Lapar', dan terakhir mural 'Dipaksa Sehat di Negara yang Sakit'.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X