Mengenaskan! Pemuda di Mojokerto Tewas Berlumuran Darah di Pinggir Jalan, Ada Luka Tusuk

- Rabu, 25 Agustus 2021 | 12:15 WIB
Pemuda di Mojokerto tewas berlumuran darah dengan luka tusuk di pinggir jalan (Instagram/andreli48)
Pemuda di Mojokerto tewas berlumuran darah dengan luka tusuk di pinggir jalan (Instagram/andreli48)

Warga digegerkan dengan seorang pemuda yang berlumuran darah tergeletak di pinggir jalan di Dusun Kraton, Desa Temon, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Selasa (24/8/2021).

Pria yang diketahui bernama Rizki Apdianto (27) warga Dusun Bandaran, Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung, Jombang itu ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia mengenakan kaos dan celana berwarna hitam di samping pohon besar sekitar pukul 14.30 WIB. 

Berdasarkan keterangan polisi, Rizki diduga menjadi korban pembunuhan dikarenakan adanya luka tusuk senjata tajam di bagian dada kiri dan perut.

"Peristiwa dugaan pembunuhan ini masih dalam proses penyelidikan," kata Kapolsek Trowulan, Kompol Imam Mahmudi, Rabu (25/8/2021).

Dugaan sementara, Rizki ditusuk OTK di kebun belakang rumahnya, kemudian berlari ke pinggir jalan lalu terjatuh dan meninggal dunia. 

Berdasarkan pengakuan warga sekitar, Rizki yang kesehariannya bekerja sebagai karyawan di warung sate itu juga sempat berteriak minta tolong sambil berjalan dengan perut dan dada berlumuran darah hingga akhirnya terjatuh dan meninggal dunia. 

Hingga saat ini polisi masih terus melakukan penyelidikan guna mengetahui pelaku dan motif pembunuhan tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andre Li (@andreli48)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X