Momen Kedekatan Sapri dengan Olga saat di Pesbukers, Kini Bertemu di Keabadian

- Selasa, 11 Mei 2021 | 14:39 WIB
Olga Syahputra. (Wikipedia) / Sapri Pantun. (Instagram/@sapri_pantun)
Olga Syahputra. (Wikipedia) / Sapri Pantun. (Instagram/@sapri_pantun)

Pelawak Sapri Pantun tutup usia pada Senin (10/5/2021) setelah beberapa hari berjuang melawan sakit diabetes. Kepergian Sapri meninggalkan luka mendalam bagi keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Sapri sendiri mengawali karirnya di program televisi Pesbukers. Dari program acara tersebut, Sapri dipertemukan dengan almarhum Olga Syahputra, Raffi Ahmad, Jessica Iskandar dan artis-artis lainnya.

Pelawak yang dikenal dengan jargon 'Masak Air Biar Matang' tersebut diketahui cukup akrab dengan almarhum Olga semasa hidup. Tak jarang Olga mengganggu Sapri dalam acara tersebut.

-
Olga Syahputra dan Sapri saat di acara Pesbukers. (Istimewa)

Baca juga: Perjalanan Karier Sapri Pantun, Berawal dari Tukang Cuci Mobil Hingga Main di Pesbukers

Lawakan Sapri dan Olga selalu berhasil menghibur para penonton setia Pesbukers. Namun, momen lawakan Olga dan Sapri tidak bisa dilihat lagi setelah Olga mengalami sakit parah dan harus dirawat di Rumah Sakit karena mengidap meningitis hingga akhirnya meninggal.

Tepat pada tanggal 27 Maret 2015, Olga menghembuskan nafas terakhirnya dan meninggalkan teman-teman satu programnya di Pesbukers. Kini, giliran Sapri yang menyusul menghadap Sang Pencipta. Pesbukers pun kembali kehilangan satu maskot. Sapri dan Olga kini telah bertemu di keabadian.

Kondisi Sapri belakangan ini diketahui semakin memburuk. Puncaknya ketika Sapri mengalami kesulitan berbicara dan tidak sadarkan diri. Kadar gulanya bahkan disebut-sebut mencapai lebih 1.100.

"Hasil yang saya tahu, ada gula luar biasa tinggi gulanya, dan yang bikin dia ngedrop itu pengaruh gula. Info dari adik saya, wallahualam benar apa tidaknya. Tapi luar biasa tinggi banget gulanya, mencapai kurang lebih 1.100," kata adik Sapri, Dolly belum lama ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X