Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal, Denny Siregar: Kematian adalah Pengingat Kita

- Selasa, 11 Mei 2021 | 07:46 WIB
Denny Siregar. (Instagram/@dennysirregar)
Denny Siregar. (Instagram/@dennysirregar)

Ustaz Tengku Zulkarnain meninggal dunia pada Senin (10/5/2021) Maghrib saat waktu berbuka puasa di rumah sakit Pekanbaru karena COVID-19.

Kepergiannya meninggalkan luka mendalam bagi jamaah dan  orang-orang terdekatnya. Orang-orang yang selalu memiliki pandangan politik berbeda dengan Ustaz Tengku Zulkarnain juga turut mengucapkan belasungkawa dan mengirimkan doa, termasuk pegiat media sosial Denny Siregar.

"Sebang**t apapun dia, jika dia sudah meninggal, saya akan mendoakan dia sebaik yg bisa saya lakukan," kata Denny melalui akun Twitter-nya.

-
Cuitan Denny Siregar terkait meninggalnya Ustaz Tengku Zulkarnain. (Twitter/@Dennysiregar7)

Baca juga: Kabar Duka: Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia

Denny sendiri menganggap kepergian Ustaz Tengku Zulkarnain sebagai pengingat untuk dirinya. Dia mengatakan bahwa semua manusia akan mengalami situasi yang sama suatu hari nanti.

"Karena kematian, pada siapapun orangnya, sesungguhnya adalah pengingat. Pengingat jika kita akan mengalami situasi yang sama," lanjutnya.

Denny Siregar dan Ustaz Tengku Zulkarnain tak jarang saling sindir di media sosial karena perbedaan pendapat dan pandangan politik.

Namun, terlepas dari itu, Denny tetap merasa berduka atas kepergian Ustaz Tengku Zulkarnain.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun @ustadtengkuzul, belum sempat bertemu kita," kata Denny saat mendengar kabar kepergian Ustaz Tengku Zulkarnain.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X