Respon Hotman Paris saat Foto Mesra Peluk Cewek di Kolam Renang Disebar Hotma Sitompul

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 17:05 WIB
Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)
Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Hotman Paris memberikan respon terkait foto mesranya yang disebar Hotma Sitompul saat konferensi pers. Dalam foto tersebut, Hotman tampak berpose dengan memeluk seorang perempuan di kolam renang.

Hotman juga tampak telanjang dada di dalam foto tersebut. Terkait foto tersebut, Hotma menilai bahwa Hotman sudah melanggar kode etik advokat karena melakukan hal yang tak pantas.

Hotma menilai Hotman bukan pengacara hebat seperti yang dibanggakan oleh publik selama ini. Dari segi sopan santun, moral dan agama Hotma merasa dirinya lebih baik.

Terkait hal tersebut, Hotma pun membela diri. Foto tersebut, kata Hotman, bukan foto berpelukan, melainkan video dansa yang discreenshot.

"Inilah contoh orang tidak siap kalah apalagi sudah menuju ke arah umur 80 thn. Ya maklumlah menjelang hari uzur kelakuan bisa jadi aneh-aneh!" tulis Hotman pada captionnya, Selasa (5/10/2021).

"Biar kamu tahu ya Kek: Hotman malah sering posting sendiri foto pelukannya di Bali tapi yang anda sebarkan kebetulan bukan foto pelukan tapi video dansa yang di screenshot agar bisa dipakai untuk memfitnah seolah pelukan!) di bali bahkan istri Hotman yang videoin saat Hotman lagi dansa-dansa," sambungnya.

Hotman kemudian membagikan sejumlah foto memperlihatkan dirinya sedang berjoget dengan beberapa perempuan di sebuah kelab. Tak hanya membagikan momen berjoget bersama, ia juga membagikan momen saat sejumlah perempuan mengajaknya berfoto.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X