Tragis, Jatuh dari Atas Motor, Pria Tewas Usai Kepala Terlindas Dump Truk di Palembang

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 10:56 WIB
Pemotor tewas di tempat usai terlindas dump truk di Kota Palembang (Instagram/video_jurnalis)
Pemotor tewas di tempat usai terlindas dump truk di Kota Palembang (Instagram/video_jurnalis)

Kecelakaan maut mengakibatkan seorang pengendara motor tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan usai kepalanya terlindas dump truk di Jalan Mayor Zen Kalidoni, Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Dalam video yang beredar, pengendara itu tampak mengenakan baju liris berwarna biru dan celana hitam. Tubuhnya tergeletak di tengah jalan dengan kepala ditutupi kardus oleh warga sekitar. 

Tampak pula polisi sudah berada di lokasi kejadian untuk mengamankan korban dan mengarahkan arus lalu lintas yang tersendat akibat peristiwa tersebut. 

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Endro Aribowo menjelaskan bahwa kejadian itu mengakibatkan pengendara bernama Ahmad Efendi (66 tahun) warga Mata Merah meninggal di tempat dengan kepala pecah, pada Selasa (5/10/2021) sekitar pukul 09.45 WIB.

Endro juga membeberkan mengenai kronologi kecelakaan yang bermula ketika Ahmad mengendarai motor Yamaha Jupiter MX nopol BG 8802 UV hendak mendahului  dump truck fuso dengan nopol BG 8802 UV yang bermuatan pupuk.

"Lalu pengendara R2 terjatuh menyebabkan kepala korban pecah terlindas dan tangan kanan patah," kata Endro di Mapolrestabes Palembang, Rabu (6/10/2021).

Kini, jasad Ahmad telah dipulangkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Sedangkan sopir dump truk berinisial A sudah diamankan di Polsek Kalidoni untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X