ABG Perempuan Asal Bogor Disekap dan Dianiaya Rekan Sesama ABG di Apartemen

- Kamis, 31 Maret 2022 | 02:13 WIB
Ilustrasi penganiayaan. (Freepik/pikisuperstar)
Ilustrasi penganiayaan. (Freepik/pikisuperstar)

ABG perempuan berinisial S berusia 13 tahun disekap hingga dianiaya cukup parah oleh rekan-rekannya sesama ABG di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Pusat. Usut punya usut aksi penganiayaan ini dipicu permasalahan open BO.

Kasus ini bermula dari adanya ABG yang dirawat di RSUD Cibinong, Depok pada 25 Maret 2022. Korban menderita luka-luka yang cukup banyak.

"Luka agak parah ya ada luka bakar, luka sundut rokok, luka lebam di seluruh wajah dan badannya," kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes kepada wartawan, Rabu (30/3/2022).

Polisi yang curiga kemudian melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Dari situlah terungkap jika korban dibawa oleh rekan-rekannya ke sebuah apartemen di kawasan Jakarta Pusat untuk disekap dan dianiaya.

"Kita ketahui bahwa korban merupakan salah satu ada open BO bersama rekan-rekan yang lain kemudian terjadi kesalahpahaman kemudian rekan-rekan korban kemudian melakukan penganiayaan 3-4 hari lokasinya di Apartemen Green Pramuka masuk wilayah Jakpus," beber Yogen.

BACA JUGA: Kronologi Perusakan Rumah dan Penganiayaan 2 Perempuan di Garut, Pelaku Ingin Tagih Utang

Kecemburuan terkait kegiatan open BO membuat rekan-rekannya menganiaya korban. Polisi pun kemudian melakukan pengejaran terhadap tiga pelaku dan baru berhasil menangkap satu pelaku.

"Sudah kita amankan inisial IS (16) cewek. Dua lagi, satu usia 20 inisial I, kemudian cowok inisial D (15) tahun belum ditangkap," kata Yogen.

Karena kasus ini masuk ke wilayah hukum Polres Jakpus, Yogen menyebut pihaknya melimpahkan kasus tersebut ke Polres Metro Jakpus.

"Karena wilayahnya masuk Polres Jakpus kemarin sudah kita limpahkan berkasnya ke sana untuk dilakukan pendalaman lebih lanjut oleh pihak Jakpus," pungkas Yogen.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X