The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

HUT DKI ke-494, Anies Curhat soal Cobaan dan Tantangan Tinggal di Jakarta
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (tengah). (Foto: ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)
News

HUT DKI ke-494, Anies Curhat soal Cobaan dan Tantangan Tinggal di Jakarta

Anies Bicara Soal Cobaan dan Tantangan Tinggal di Jakarta

Selasa, 22 Juni 2021 10:19 WIB 22 Juni 2021, 10:19 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebutkan bahwa kota Jakarta telah menjadi saksi segala kesulitan yang dialami setiap warga yang datang, mulai dari mencari pekerjaan, dan mendapatkan tempat tinggal.

Hal tersebut disampaikan Anies dalam pidato sambutannya pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta yang ke-494 di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat.

"Di kota ini dialami semua cobaan, dari mulai sulit mendapatkan tempat tinggal, sulit mendapatkan pekerjaan," ucap Anies, Selasa (22/6/2021).

Kendati demikian, bagi mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini, setiap orang yang datang ke Jakarta adalah orang-orang yang berani menghadapi tantangan kesulitan tersebut.

"Di kota ini adalah orang-orang yang berani meninggalkan zona nyaman, datang menghadapi tantangan, datang menghadapi kesempatan," tambahnya.

BACA JUGA: Ulang Tahun Jakarta Kembali Dirayakan Secara Virtual

Maka dari itu, apabila berbagai tantangan dan kesulitan yang dihadapi setiap warga yang datang ke Jakarta bisa dilewati, maka orang tersebut bisa mencapai kesuksesannya di Ibukota.

"Sampai berhasil, mendapatkan tempat tinggal, berhasil mendapatkan pekerjaan sampai meningkat kesejahteraannya. Kota ini menjadi saksi ratusan ribu, jutaan orang datang dengan bekal ala kadarnya dan di kota ini kesempatan dibuka," tandas Anies.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Sarah Hutagaol
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US