Viral, Istri Dorong Paksa Suami Naik ke Dalam Bus , Netizen: Gue yang Nyesek Lihatnya!

- Senin, 21 Juni 2021 | 12:18 WIB
Istri dorong paksa suami saat naik ke dalam bus (TikTok/cikosanjaya26)
Istri dorong paksa suami saat naik ke dalam bus (TikTok/cikosanjaya26)

Sebuah video memperlihatkan perlakuan istri yang kurang sopan terhadap suaminya yang hendak pergi viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah di akun TikTok @cikosanjaya26, tampak seorang wanita yang mengenakan rok coklat, kaos putih dan jilbab berwarna hijau sedang mengantarkan suaminya yang hendak pergi menaiki bus saat kondisi cuaca gerimis.

Saat bus datang dan berhenti di pinggir jalan, si istri tampak memperlakukan suaminya dengan kasar, yakni mendorong paksa suaminya naik ke dalam bus. 

Ia tampak mendorong bagian punggung dan tas suaminya hingga hampir terjatuh saat menaiki tangga bus. 

Berdasarkan keterangan pada video tersebut, diduga kejadian itu terjadi di daerah Kebumen, Jawa Tengah.

"itu suaminya cerita yang sebenarnya, tidak baol seorang istri kek gitu ke suaminya, kisah nyata save #kebumen," tulis keterangan video, seperti dikutip Indozone, Senin (21/6/2021).

Video itupun viral di media sosial, bahkan sudah ditonton hingga 2,8 juta views dan menuai beragam komentar dari para netizen.

"Gue yang nyesek sendiri lihatnya ya Allah, mungkin suaminya gak kerja jadi dipaksa suruh merantau," komentar @bbydontcry.y

"Positif aja mikirnya, mungkin ibunya takut suaminya kehujanan, makanya buru2 didorong ke bus," komentar @nurfitri26081992gmail.co

"Masih sehat uda digituin, apalagi udah tua nanti, fiks tinggalin masih banyak perempuan yang baik," komentar @iwandaniel 
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X