Wanita dalam Mobil Bilang Ditembaki Mau Masuk PN Jaktim, Disebut Putri Habib Rizieq

- Kamis, 24 Juni 2021 | 14:47 WIB
Tangkapan layar sebuah mobil yang diduga ditumpangi anak Habib Rizieq Shihab tertahan saat mau masuk ke PN Jaktim. (Twitter/@QaillaAsyiwah)
Tangkapan layar sebuah mobil yang diduga ditumpangi anak Habib Rizieq Shihab tertahan saat mau masuk ke PN Jaktim. (Twitter/@QaillaAsyiwah)

Sebuah video singkat di sosial media twitter memperlihatkan sebuah mobil yang tertahan di sekitaran Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur. Dalam pengakuan wanita yang ada dalam mobil, mereka ditembaki gas air mata ketika hendak ingin memasuki PN Jaktim.

"Kita ditembaki mau masuk (PN Jaktim), kita ditembakin mau masuk," kata dua wanita di dalam mobil.

Video tersebut diposting oleh akun @QaillaAsyiwah. Dalam postingan tersebut, ia menulis caption bahwa di dalam tersebut adalah putri atau anak dari Habib Rizieq Shihab.

"Putri dari pada IB-HRS tidak bisa masuk ke PN Jaktim. Innalillahi," tulisnya.

-
Tangkapan layar postingan mobil yang tertahan saat mau masuk PN Jaktim. (Twitter/@@QaillaAsyiwah)

Dilihat Indonzone dalam postingan tersebut, suasana di luar mobil tersebut nampak seperti sedang hujan. Tidak jauh dari posisi mobil tersebut terdapat mobil watercanon milik polisi. Sementara mobil yang ditumpangi wanita tersebut dalam posisi berhenti karena di depan sudah tidak bisa jalan dimana ada banyak mobil juga yang berhenti.

Belum diketahui kebenaran apakah dalam mobil tersebut adalah beanar-benar putri dari Habib Rizieq Shihab karena yang terdengar hanya suara dua orang wanita.

Seperti diketahui, Habib Rizieq Shihab hari ini  melanjutkan sidang kasus tes swab RS Ummi di PN Jaktim dengan agenda sidang kali ini yakni putusan vonis. Hasil sidangnya, Rizieq divonis 4 tahun penjara karena dinyatakan bersalah lantaran menyebarkan berita bohong terkait hasil tes swab dalam kasus RS Ummi hingga menimbulkan keonaran. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X