Tidak Rela Habib Rizieq Dipenjara, Pemuda Ini Ancam Bunuh Jokowi

- Jumat, 25 Juni 2021 | 14:59 WIB
Foto pemilik akun bernama Lutpi Anwar yang mengancam akan membunuh Presiden Jokowi. (Twitter/@narkosun)
Foto pemilik akun bernama Lutpi Anwar yang mengancam akan membunuh Presiden Jokowi. (Twitter/@narkosun)

Putusan empat tahun penjara yang dijatuhkan Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur kepada Habib Rizieq Shihab, menuai banyak reaksi khususnya dari para pendukungnya. Seperti postingan pemilik akun di facebook bernama Lutpi Anwar yang mengancam akan membunuh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dalam postingannya tersebut yang diposting ulang oleh akun @narkosun di Twitter , ia nampak kesal dengan keputusan Habib Rieziq yang harus dipenjara. Ia bahkan bingun harus bagaimana agar Jokowi mati.

"Harus dibunuh dengan cara apa supaya dia mati. PKI datang ke Indonesia Jokowi biad**b. Ulama besar al Habib Rizieq dimasukkan ke dalam penjara Jokowi bang**t. Saya tidak real ulama-ulama di penjara sama si cungkring. Siapakan lah tekad kalian untuk bunuh Jokowi. Gantilah Presinden. Kita rakyat Indonesia sengsara dipimpin oleh si cungkring," tulisnya.

-
ostingan yang memperlihatkan seseoang yang mngancam akan membunuh Jokowi. (Twitter/@narkosun)

Postingan tersebut langsung viral dan langsung dilaporkan ke Polri. Netizien pun banyak yang bereaksi dengan postingan tersebut.Bahkan diminta agar tidak ada penyelesaian dalam bentuk minta maaf dan tanda tangan di atas materai.

"Ancaman pembunuhan kepada presiden. Tolong pak @DivHumas_Polri segera ditindaklanjuti.  Klo sesuai informasi di fb, lokasinya Bogor. Jauhkan meterai yaa..," cuit akun @narkosun.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X