Mobil Rombongan Mahasiswa UHO Alami Kecelakaan Tunggal di Bombana, 5 Orang Meninggal

- Senin, 7 Juni 2021 | 23:56 WIB
lima orang mahasiswa Teknik UHO tewas dan empat lainnya luka-luka dalam kecelakaan tunggal di Bombana, Senin (7/6/2021) (ANTARA/HO)
lima orang mahasiswa Teknik UHO tewas dan empat lainnya luka-luka dalam kecelakaan tunggal di Bombana, Senin (7/6/2021) (ANTARA/HO)

Sebanyak lima orang mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari dinyatakan meninggal dunia dan empat mahasiswa lainnya terluka setelah mobil minibus yang ditumpangi rombongan tersebut mengalami kecelakaan tunggal di Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara. 

Kepala Satuan Lalulintas Polres Bombana AKP Muhammad Arifin Fajar, Senin (7/6) malam, mengatakan kejadian nahas itu terjadi di Kelurahan Lemeroro, Kecamatan Rumbia, Bombana, sekitar pukul 17.30 Wita.

"Kendaraan mahasiswa itu dari arah Kendari menuju Kasipute, tiba di Kelurahan Lameroro mengalami pecah ban sehingga mobil tersebut terguling dan menabrak pohon," katanya dikutip dari ANTARA.

Baca juga: Terbang ke China Demi Perkuat Kerja Sama, Luhut: Hubungan Ini Saling Menguntungkan

Seluruh korban dievakuasi menuju Rumah Sakit Kasipute daerah itu.

Ia menambahkan, kesembilan mahasiswa tersebut dikabarkan usai melakukan penelitian di perusahaan tebu PT Jhonlin di daerah Bombana dan hendak mencari makan di daerah Kasipute.

"Informasinya setelah melakukan penelitian di Jhonlin, dia (kesembilan korban) mau cari makan di daerah Kasipute, dalam perjalanan mengalami kecelakaan tunggal," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X