Pasutri di Jogja Raih Skor Tertinggi SKD CPNS Kemenag, Ini Kiatnya

- Minggu, 7 November 2021 | 09:20 WIB
Pasangan suami-istri, Wahyu dan Hamidan meraih skor tertinggi SKD CPNS Kemenag 2021 (Dok. Kemenag)
Pasangan suami-istri, Wahyu dan Hamidan meraih skor tertinggi SKD CPNS Kemenag 2021 (Dok. Kemenag)

Pasangan suami-istri (pasutri) Muhammad Wahyu Arif Wibowo dan Hamidah menyedot perhatian setelah dinyatakan sebagai peserta peraih skor tertinggi SKD dalam seleksi CPNS Kementerian Agama 2021.

Wahyu yang tercatat sebagai peserta sesi III hari ke-3 pelaksanaan SKD berhasil meraih skor 451. Sementara istrinya, Hamidah sebagai peserta sesi IV hari ke-2 meraih skor 463.

Pasangan yang baru menikah pada 3 Oktober 2021 lalu ini tidak menyangka bisa mendapatkan skor tertinggi SKD. Mereka berharap ini menjadi pertanda baik bagi awal pernikahan mereka.

"Sebenarnya tidak menyangka bisa meraih top score... Kami baru menikah 3 Oktober 2021 lalu, semoga ini menjadi pertanda baik bagi awal pernikahan kami," ungkap Wahyu dilansir laman Kemenag, Minggu (7/11/2021).

Hamidah pun  membeberkan kiat-kiat untuk mendapatkan skor tertinggi SKD seperti yang dilakukan mereka beberapa waktu lalu. Salah satunya harus memiliki target saat belajar.

"Belajar harus dibarengi target, juga banyak gali informasi dari internet, terutama mencoba tryout online," beber dia.

Diketahui, keduanya sama-sama melamar menjadi CPNS Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Kemenag.

SKD CASN Kemenag titik lokasi DIY dihelat di Gedung Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (PTIPD) UIN Sunan Kalijaga. SKD CASN Kemenag tilok DIY telah berlangsung sejak 23-26 Oktober 2021.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X