Gala Anak Vanessa Angel Pulang ke Jakarta Hari Ini, Kepala dan Mata Masih Diperban

- Senin, 8 November 2021 | 13:20 WIB
Gala anak Vanessa Angel pulang ke Jakarta hari ini (Instagram)
Gala anak Vanessa Angel pulang ke Jakarta hari ini (Instagram)

Anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akhirnya dibawa pulang ke Jakarta dari Bandara Juanda, Senin pagi (8/11/2021) sekitar pukul 04.30 WIB. 

Gala Sky Ardiansyah dibawa ke Jakarta setelah sebelumnya dirawat intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. Pihak keluarga Bibi, Fujianti Utami dan Fadli Faisol mengatakan bahwa mereka sudah mendapat rekomendasi dari dokter membawa Gala ke Jakarta sejak Sabtu (6/11/2021). 

Namun, mereka akhirnya memutuskan untuk membawa Gala ke Jakarta pada hari ini dimana kondisi Gala kini sudah jauh membaik.

Dalam unggahan di story Instagram sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha, tampak Gala yang mengenakan baju berwarna hijau muda sedang duduk di pangkuan tantenya. 

Gala tampak diam dan tenang meski kepala dan mata sebelah kirinya masih diperban. 

"Anak soleh kesayangan bunda Icha, yang baik yang sabar yang hebat," tulis Marissya Icha pada keterangan di foto tersebut, seperti dikutip Indozone, Senin (8/11/2021).

-
Instagram/marissyaicha

Baca juga: Kondisi Terkini Gala Anak Vanessa Angel Setelah Jalani Operasi, Sudah Lebih Ceria

Sebelum diperbolehkan dokter pulang ke Jakarta, Gala sempat menjalani operasi dikarenakan ada luka sobek di kulit bagian bawah matanya. Setelah operasi, kondisi Gala kian membaik meski mata kirinya masih harus diperban dan tangannya masih diinfus. 

"Gala gapapa kok, cuman tinggal recovery aja. Udah bisa bercanda juga," tulis Fuji pada captionnya," tulis adik Bibi di unggahan story Instagram @fuji_an, seperti dikutip Indozone, Senin (7/11/2021).

-
Instagram/fuji_an

Dibawa Pulang ke Rumah Vanessa Angel

Sementara itu, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengatakan bahwa Gala akan dibawa ke Jakarta hari ini. Nantinya, cucunya itu akan dibawa pulang ke rumah Vanessa yang berada di kawasan Kembangan, Jakarta Barat. 

Doddy menyebut tidak akan membawa Gala kemana-mana dulu dikarenakan kondisinya yang masih dalam tahap pemulihan. 

-
Instagram/doddysoedrajat_1

Seperti yang diketahui, Vanessa dan Bibi tewas dalam kecelakaan maut di Tol Nganjuk-Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Sementara itu, Gala, sopir dan babysitter yang berada di dalam kendaraan yang sama mengalami luka-luka.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X