Bejat! Usai Aniaya Anaknya Sambil Direkam, Pelaku Kirim Video Penganiayaan ke Mantan Istri

- Jumat, 21 Mei 2021 | 09:36 WIB
Pelaku penganiayaan (baju orange) terhadap anak sendiri di Serpong, Tangerang Selatan. (Istimewa)
Pelaku penganiayaan (baju orange) terhadap anak sendiri di Serpong, Tangerang Selatan. (Istimewa)

Kasus viralnya video penganiayaan ayah terhadap anaknya di Serpong, Tangerang Selatan akhirnya terungkap. Ternyata kasus ini bermula dari pelaku yang sengaja mengirim video penganiayaan anaknya ke sang istri.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanuddin. Iman menyebut pelaku senagaja membuat video tersebut dan mengirimnya ke ibu korban yang tidak lain adalahantan istri tersangka.

"Yang videokan tersangka sendiri. Divideokan kemarin, kemudian baru dikirimkan ke ibunya," kata AKBP Iman dalam konferensi pers di Mapolres Tangerang Selatan, Kamis (20/5/2021).

Iman mengatakan tersangka sengaja melakukan aksinya lantaran cemburu ke mantan istrinya. Dia cemburu karena mantan istrinya memiliki pacar.

Mantan istri tersangka sendiri diketahui bekerja di luar negeri. Viralnya video tersebut dilakukan oleh istri tersangka dengan cara meminta tolong melalui media sosial.

"Ibunya di Malaysia, bekerja disana sudah dua tahun," beber Iman.

Dalam kesempatan yang sama Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Angga Surya menyebut sang ibu sengaja meminta bantuan melalui media sosial. Dia meminta bantuan melalui akun Facebook miliknya.

"Iya itu akun Facebook ibunya," kata Angga.

Seperti diketahui, sebuah video tersebar di media sosial menampilkan aksi penganiayaan yang dilakukan seorang ayah ke anaknya. Pelaku menganiaya mulai dari menampar, menjambak, mengancam akan membunuh korban dan mengirim video itu ke ibu korban.

Usut punya usut, insiden tersebut terjadi di Pondok Jagung, Serpong, Tangerang Selatan. Tak butuh waktu lama, polisi berhasil menangkap pelaku setelah sebelumnya pelaku sempat menghilang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X