Bawa Peti Mati, Ambulans Ditabrak di Depan Polda Metro, Jenazah Terpental ke Jalan 

- Rabu, 19 Mei 2021 | 16:09 WIB
Kecelakaan mobil box dan ambulans sampai jenazah terpental. (Instagram/@merekamjakarta).
Kecelakaan mobil box dan ambulans sampai jenazah terpental. (Instagram/@merekamjakarta).

Kecelakaan lalu lintas terjadi di depan kantor Polda Metro Jaya, Jakarta subuh tadi. Yang membuat seram kecelakaan ini melibatkan sebuah mobil pick up dengan ambulans berisi jenazah.

Dilihat Indozone di akun Instagram @merekamjakarta, sebuah video memperlihatkan kondisi mobil ambulans yang ringsek pada bagian belakang. Dalam video tersebut, tampak jenazah yang sudah terbungkus kain kafan dikeluarkan dari dalam mobil.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar membenarkan adanya insiden kecelakaan itu. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta sekitar pukul 04.00 WIB.

"Kronologisnya saat mobil box dikemudikan LF melaju dari arah timur ke barat di Jalan Jenderal Gatot Subroto wilayah Jakarta Selatan, sesampainya di TKP tepatnya di dekat halte Mapolda Metro Jaya dikarenakan mengantuk, kurang hati-hati dan kurang konsentrasi, akhirnya menyerempet pengemudi ambulans berinisial MFH dan EP kenek ambulans," kata AKBP Fahri dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Rabu (19/5/2021).

Baca Juga: Jokowi Salah Ucapan 'Provinsi Padang', Netizen: Nggak Lulus Tes Wawasan Kebangsaan

Kala itu, korban sedang serah terima jenazah dan diserempet mobil pelaku. Usai menyerempet korban, mobil pelaku menabrak ambulans hingga jenazah yang ada di dalamnya keluar.

"Kemudian kendaraan Box menabrak ambulans Paguyuban Perantau Desa yang berada di depannya yang sedang berhenti sementara untuk memindahkan jenazah, kemudian terdorong ke depan hingga jenazah keluar dan jatuh ke jalan," beber Fahri.

Atas insiden ini, MFH dan EP mengalami luka-luka serta PN, keluarga jenazah mengalami luka robek pada bagian kepala karena sempat berada di dalam mobil ambulans. Para korban tersebut sudah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Polisi juga sudah mengamankan sopir mobil boks tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X