Cerita Heroik Driver Taksi Online Lawan 4 Begal di Lebak, Selamat Usai Kena 10 Tembakan

- Kamis, 20 Mei 2021 | 11:48 WIB
Driver taksi online selamat usai lawan 4 begal yang hendak merampas mobilnya di Lebak (Instagram/andreli48)
Driver taksi online selamat usai lawan 4 begal yang hendak merampas mobilnya di Lebak (Instagram/andreli48)

Driver taksi online bernama Epi Hanapi (45) menceritakan kejadian yang dialaminya saat melawan 4 begal yang hendak merampas mobilnya di kawasan sepi di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Usai melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lebak, Epi menceritakan, kejadian itu terjadi pada Rabu dini hari (19/5/2021) sekitar pukul 02.30 WIB. Saat itu ia sedang membawa empat orang penumpang yang hendak diantaranya dari Kawasan Cipare, Kota Serang ke Kecamatan Cileles, Lebak.

Namun, saat di tengah perjalanan, Epi merasakan ada yang aneh dengan keempat penumpangnya itu. Tiba-tiba penumpang yang berada di kursi belakang menembak Epi hingga beberapa kali.

Ada sebanyak 10 kali tembakan yang mengenai kepala, bahu dan kaca mobil Epi. Sementara penumpang yang duduk di sampingnya berusaha mengambil kunci mobil miliknya, namun berhasil dicegatnya.

Epi juga mengaku sempat dipukul beberapa kali dan ditarik bajunya. Akhirnya, Epi pun keluar dari mobil dan mengajak keempat penumpang yang hendak merampoknya itu berduel. 

Epi mengaku, kondisi sekitar saat itu sangat sepi dan gelap gulita. Akhirnya Epi pun nekat-nekatan melawan keempat begal itu seorang diri, dan selamat.

Keempat begal tersebut pun kabur ke dalam hutan, meninggalkan Epi seorang diri.

Kini kasus tersebut pun telah diterima oleh unit PPA Satreskrim Polres Lebak untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X