Aksi Menjilat Es Krim di Supermarket Kembali Terjadi

- Senin, 26 Agustus 2019 | 16:36 WIB
Screenshot
Screenshot

Beberapa waktu lalu sempat viral video yang memperlihatkan seorang wanita menjilat es krim di sebuah supermarket di Texas. Setelah ia mengambil es krim tersebut dari freezer, ia langsung menjilatnya dan mengembalikannya ke dalam freezer.

Kali ini kembali terjadi hal serupa. Seorang pengguna akun Facebook bernama Dapper Don mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang pria menjilati se krim dan kemudian menaruhnya kembali ke dalam freezer.

Video itu pun kemudian viral dan mendapat bamyak kecaman dari netizen. Tiga jam usai video tersebut diunggah, polisi pun langsung menghubungi pengunggah video. Namun, mereka mengaku sudah membeli es krim tersebut.

Polisi juga telah menemukan bukti pembelian es krim. Namun, Don mengaku bahwa dirinya berhasil membuat orang-orang heboh karena video tersebut. "Saya sukses menbuat gempar Tenggara Texas," ujar Don.

Sementara itu, Blue Bell selaku pabrikan es krim tersebut mengatakan bahwa pihaknya telah terlanjur menarik semua produknya demi pelanggannya agar mendapatkan kualitas es krim terbaik.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X