Pekerja Proyek Tewas dalam Kecelakaan di Tol JORR Jadi 5 Orang

- Rabu, 15 April 2020 | 10:21 WIB
Mobil sedan yang menabrak hingga menewaskan lima pekerja proyek (Twitter/@tmcpoldametro)
Mobil sedan yang menabrak hingga menewaskan lima pekerja proyek (Twitter/@tmcpoldametro)

Korban kecelakaan lalu lintas terjadi yang terjadi di ruas Jalan Tol JORR Pasar Rebo arah Kampung Rambutan, Jakarta pada Rabu (15/4/2020) pagi bertambah dua orang. Sehingga total korban meninggal dunia menjadi lima orang dan satu korban mengalami luka berat. 

"Data terakhir korban 5 meninggal dan 1 luka berat," kata Direktur Lalu Lintas, Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo saat dihubungi wartawan, Rabu (15/4/2020).

Sambodo mengatakan, para korban merupakan pekerja proyek di jalan tol tersebut. Kala itu, para korban sedang memperbaiki jalan tol.

"(Pelaku) dia nabrak para pekerja yang sedang mengerjakan jalan di tol," papar Sambodo.

Saat ini, jasad korban maupun korban yang mengalami luka berat sudah berada di RS Polri Kramat Jati. Pihak kepolisian juga saat ini sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Iya masih (olah TKP)," kata Sambodo.

Untuk diketahui, kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol JORR Pasar Rebo arah Kampung Rambutan tepatnya di KM 29+800. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB.

Saat itu, sebuah mobil sedan menabrak sebuah mobil truk. Tak sampai di situ, mobil tersebut juga menabrak para pekerja jalan tol.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X