The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ahok Sebut Ojol Dapat Cashback 50 Persen Pembelian BBM, Ini Caranya!
Salah satu ojek daring memperlihatkan aplikasi My Pertamina untuk transaksi pengisian bahan bakar di salah satu Stasiun Pengisian bahan bakar Umum (SPBU) di Manado, Sulawesi Utara, Jumat (3/4/2020). (photo/ANTARA FOTO/Adwit B Pramono)
News

Ahok Sebut Ojol Dapat Cashback 50 Persen Pembelian BBM, Ini Caranya!

Selasa, 14 April 2020 00:45 WIB 14 April 2020, 00:45 WIB

INDOZONE.ID - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok selaku Komisaris Utama PT Pertama (Persero) mengumumkan bahwa pihaknya akan memberikan diskon cashback sebesar 50% kepada para pengemudi ojek online (ojol).

Diskon itu hanya berlaku kepada pembelian BBM non-subsidi di SPBU Pertamina dengan menggunakan aplikasi MyPertamina. Hal itu diunggahnya melalui Twitter dan menyebutkan promo itu dengan batasan dana sebesar Rp15.000.

Ia juga mengatakan bahwa promo itu berlaku dari tanggal 14 April hingga 12 Juli 2020 dan berlaku untuk 10.000 pengemudi ojol setiap hari.

"Untuk sobat rider ojek online, dapatkan cashback 50 persen maksimal Rp 15.000 bagi 10.000 pengendara ojek online perhari, untuk pembelian Pertalite, Pertamax dan Pertamax Turbo dengan aplikasi MyPertamina," tulis Ahok, Senin (13/4/2020).

Dan beberapa langkah untuk mendapatkan diskon tersebut yakni sebagai berikut, pertama unduh (download) MyPertamina dan aktifkan fitur LinkAja. Kedua, kakukan pembelian BBM non-subsidi dengan pembayaran non-tunai LinkAja dari aplikasi MyPertamina.

Ketiga, buat screenshot pada user profile mitra ojek online, lalu unggah (upload) ke MyPertamina. Empat, unggah screenshot bukti pembayaran BBM dengan LinkAja dan masukkan Reference Number.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US