Cara Dirut Baru Garuda Indonesia Cegah Penyelewengan
Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra saat menjawab pertanyaan wartawan di acara Talkshow 'Semangat Baru Garuda' di Synergy Lounge, Kementerian BUMN, Jakarta, Jumat (24/01/2020). (INDOZONE/Febio Hernanto)
News

Cara Dirut Baru Garuda Indonesia Cegah Penyelewengan

Semoga jitu yah pak.

Jumat, 24 Januari 2020 18:46 WIB 24 Januari 2020, 18:46 WIB

INDOZONE.ID - Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, ingin perusahaan yang dipimpinnya bersih dari segala penyelewengan. Sejumlah strategi pun sudah disiapkan. 

Irfan mengaku, sudah memiliki cara untuk menjaga agar anak buahnya lebih tertib, disiplin dan tidak menyalahgunakan kekuasaan. Hal ini yang tengah menjadi sorotan publik terhadap manajemen Garuda Indonesia. 

"Kami sudah sepakat akan memulai fakta integritas antara kami direksi dan juga dengan teman-teman karyawan," ujar Irfan dalam Talkshow 'Semangat baru Garuda' di Sinergy Lounge BUMN, Komplek Kementerian BUMN, Jakarta, Jumat (24/1/2020). 

Irfan mengetahui kabar adanya penyalahgunaan wewenang antara atasan dengan bawahan di lingkup perusahaan. Hal itu bahkan sempat ramai jadi perbincangan masyarakat. 

Meski demikian, ia mengaku tidak ingin masuk ke ranah pribadi. Dia ingin fokus untuk menjaga hubungan manajemen Garuda Indonesia dengan seluruh karyawan berjalan dengan baik.

"Kami (direksi) tidak akan masuk ke ranah pribadi. Kami akan melarang atau melakukan tindakan tegas kalau ada penyalahgunaan wewenang antara atasan dan anak buah," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Wirawan Kusuma
Sigit Nugroho

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU