The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kecelakaan Helikopter Tewaskan Legenda NBA, Kobe Bryant dan Putrinya
Gianna dan Kobe Bryant (Instagram/@kobebryant)
News

Kecelakaan Helikopter Tewaskan Legenda NBA, Kobe Bryant dan Putrinya

Kobe Bryant dan Putrinya Tewas Akibat Kecelakaan Helikopter

Senin, 27 Januari 2020 08:17 WIB 27 Januari 2020, 08:17 WIB

INDOZONE.ID - Berita duka datang dari mantan pemain basket NBA yang juga seorang Legenda Los Angeles Lakers, Kobe Bryant berusia 41 tahun telah meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter.

Kobe Bryant disebut mengalami kecelakaan saat menumpangi helikopter pribadinya ketika bersama putrinya Gianna Maria Onore yang berusia 13 tahun. Helikopternya jatuh di kawasan Calabasas, California, Minggu (26/1/2020) sekitar pukul 10.00 pagi waktu setempat.

Pada kecelakaan itu, Kobe Bryant tewas di tempat bersama empat penumpang lainnya atau tak ada penumpang yang selamat dalam kecelakaan yang cukup mengejutkan dunia itu dan hingga kini penyebab kecelakaan masih dalam investigasi pihak berwenang. Sementara itu, istri Bryant, Vanessa, tidak termasuk di antara mereka yang naik helikopter tersebut.

Kobe Bryant pria kelahiran Philadelphia, 23 Agustus 1978 merupakan salah satu pebasket terbaik Amerika Serikat sepanjang sejarah ketika masih aktif bermain. Bryant masuk dalam daftar pebasket legendaris bersama Michael Jordan.

Ia pernah menjadi bintang Lakers selama dua dekade dengan koleksi lima gelar juara NBA, merebut sekali gelar MVP 2008 dan membantu timnas basket Amerika Serikat memenangi dua kali Olimpiade pada 2008 dan 2012. Kobe memutuskan pensiun pada 2016, atau setelah 20 tahun berkarier di NBA.

Tewasnya Kobe Bryant menjadi duka tersendiri bagi dunia olahraga. Rest In Peace, Kobe!

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US