Aurel Hermansyah Buka Suara Soal Kedekatannya dengan Atta Halilintar

- Kamis, 30 Januari 2020 | 14:56 WIB
Kiri: Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah) Kanan: Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar)
Kiri: Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah) Kanan: Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar)

Beberapa waktu belakangan ini, YouTuber Atta Halilintar digosipkan tengah menjalin hubungan spesial dengan anak dari Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah.

Kabar kedekatan mereka bahkan viral dan mendapat banyak perhatian netizen. Mereka mendoakan agar Atta dan Aurel berjodoh. Kendati demikian, baik Aurel maupun Atta belum mau mengungkapkan status hubungannya di muka umum.

Aurel dan Atta diketahui mulai dekat, sejak sama-sama membuat  konten YouTube. Dalam kanal YouTubenya, Aurel membeberkan awal pertemuan dirinya dengan Atta Halilintar.

"Aku kenal dia tuh kapan ya, kayanya tahun lalu. Pertama kali kenal itu, dia bikin YouTube sama aku. Dan dulu yang ngajakin (kolab) itu dia. Terus dia itu DM gitu" ujar Aurel dalam kanal YouTubenya.

Sejak pertemuan pertama, awalnya Aurel melihat Atta adalah orang yang berisik dan nggak jelas. Aurel juga sempat menceritakan bahwa kedekatan mereka memang berawal dari YouTube.

Namun, setelah bertemu terus menerus dan saling mengenal, Aurel merasa Atta adalah sosok yang menggemaskan.

"Gemes, itu gemes banget dan pokoknya kayanya 'oh gini, ih gitu'. Lucu, lucu banget, dan orangnya sangat amat gitu deh. Gemes," ungkap Aurel.

-
Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Aurel juga mengatakan bahwa ada tiga sifat Atta, yang tak disukainya.

"Gengsi banget, tidur selalu pagi, jail" ujar Aurel.

Dara yang kini berusia 21 tahun itu merasa, Atta adalah sosok pria yang bisa mengerti dirinya. Bahkan Aurel merasa sudah cocok dengan Atta. Bersama dengan Atta, Aurel merasakan kenyamanan dan nyambung ketika berkomunikasi dengan Atta.

-
Aurel bersama dengan Atta (Screenshoot/YouTube/Aurelie Hermansyah)

"Yang buat aku cocok sama dia (Atta). Yang buat aku cocok sama kamu itu, kamu tuh diajak ngomong nyambung. Aku tuh nyambung banget sama kamu," tutur Aurel.

"Dia bisa membuat aku jadi lebih baik, aku tahu itu. Makanya aku ngerasa, ih gue cocok nih gitu. Dan itu enak aja diajak ngomong. Walaupun kaya Tom and Jerry gini tapi lucu," ungkap Aurel.

Aurel juga mengaku, bahwa awalnya ia tak pernah membayangkan bisa sedekat ini dengan Atta.

"Jujur, ini nggak pernah kebayang. Soalnya, kayak aku dulu mikirnya, ah nggak lah paling kita cuman di YouTube doang. Dan ternyata, nyambung aja gitu" tegas Aurel.

Halaman:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X