Keluar dari Salon, Alis Wanita Ini Malah Berubah Jadi Mirip Angry Bird

- Sabtu, 18 Januari 2020 | 14:58 WIB
Kanan: Colline setelah keluar salon (The Sun) / Kiri: Tokoh kartun Angry Birds
Kanan: Colline setelah keluar salon (The Sun) / Kiri: Tokoh kartun Angry Birds

Seorang wanita bernama Colline Rees mengalami hal kurang menyenangkan saat melakukan perawatan alis di sebuah salon. Alih-alih jadi rapi, alisnya justru jadi tampak seperti tokoh kartun Angry Bird.

Yang membuat semakin kesal adalah, perawatan tersebut dilakukannya satu hari sebelum ia dan keluarganya pergi liburan. Pada awalnya, ia meminta seorang anak magang untuk membuat alisnya karena yang biasa merawat alisnya sedang sibuk.

Namun, setelah selesai dan melihat ke kaca, bentuk alisnya justru terlihat sangat tebal dan hitam. Ia pun histeris dan sempat menangis melihat alisnya tersebut.

-
Alis mirip Angry Bird (The Sun)

Colline pun mencoba menghapus alisnya, namun usaha tersebut gagal karena sudah terlanjur kering. Bahkan, pewarna yang dioleskan langsung ke kulitnya itu membuat wajahnya membengkak karena alergi.

"Aku tidak tahu harus tertawa atau menangis. Semua teman dekat dan keluargaku mengatakan aku terlihat seperti sesuatu yang keluar dari permainan Angry Bird. Kami harus bekerja keras untuk pergi berlibur dan itu hancur. Dan aku tidak akan pernah pergi ke salon untuk mengurus alisku lagi," ungkap Colline.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X