Indonesia Punya Wakil di Kompetisi Desain Kamar Mandi Dunia

- Jumat, 17 Januari 2020 | 09:46 WIB
Ilustrasi Kompetisi Dinia (Twitter/FEEICOMPETE2020).
Ilustrasi Kompetisi Dinia (Twitter/FEEICOMPETE2020).

Fellicia Amanda dari Universitas Katolik Parahyangan, Bandung, menjadi salah satu perwakilan Indonesia dalam ajang Roca One Day Design Challenge.

Gelaran yang sudah diadakan sejak 2012 ini, menantang para arsitektur muda dan merangsang siswa dan profesional menciptakan produk asli dan inovatif untuk ruang kamar mandi hanya dalam satu hari.

Fellicia adalah pemenang edisi pertama Roca One Day Design Challenge di Indonesia. Ia akan berangkat ke Barcelona, kota tolok ukur desain, dari tanggal 20 hingga 22 Januari untuk merayakan edisi pertama Master Design Challenge, bersama dengan pemenang semua edisi yang diadakan di seluruh dunia pada tahun 2019.

Final dunia ini akan menantang kemampuan para desainer muda dalam menunjukkan kualitas desain mereka untuk mencari pemenang di antara para pemenang. 

Kompetisi ini diselenggarakan bekerja sama dengan BCD (Barcelona Center de Disseny) dan We Are Water Foundation. Selama tiga hari ini, semua kegiatan akan fokus pada inovasi, kreativitas, desain, dan keberlanjutan dan akan diselaraskan dengan tujuan pembangunan bberkelanjutan yang ditentukan oleh PBB. 

Pemenang kejuaraan ini akan diikutkan dalam Sekolah Desain dan Arsitektur Boisbuchet yang bergengsi di Lessac, Prancis, dan akan diberikan hadiah uang 3.000 Euro dan monitor BenQ untuk desain grafis senilai 1.190 Euro.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X