Punya Wajah Disebut Mirip Atta Halilintar, Kiwil: Ya Gantengan Saya

- Kamis, 16 Mei 2019 | 12:24 WIB
Ist
Ist

Namanya juga warganet, pasti ada saja yang dibicarakan di media sosial. Dari yang penting sampai kurang penting pun turut dibahas. Seperti beberapa waktu yang lalu, banyak warganet di media sosial yang mengatakan kalau wajah komedian senior, Kiwil mirip dengan seorang YouTuber bernama Atta Halilintar.

Semenjak saat itu, banyak beredar foto-foto swafoto mereka berdua yang kemudian disandingkan. Sejak dari situ, banyak yang menyadari kalau wajah Kiwil dan Atta ternyata memang punya kemiripan.

Bahkan karena kemiripannya dengan Atta, hal tersebut malah jadi bahan bercandaan rekan-rekannya.

"Ini mah udah lama sekitar dua bulan lalu tentang Kiwil Halilintar sebenernya masih berlaku di IG juga, masih banyak komen. Saya sih enggak ada masalah, Atta juga enggak masalah. Bahkan anak-anak saya sering bercanda, 'Wei Atta baru pulang Atta',” kata Kiwil 

Namun walaupun begitu, dari Kiwil sendiri justru tidak merasa bahwa wajahnya punya kemiripan dengan Atta Halilintar.

"Atta mungkin ngerasa mirip saya, tapi kalau saya jauh dari Atta lah," kata Kiwil.

Karena tidak merasa mirip, dia pun lebih percaya diri dengan mengatakan bahwa dirinya sebenarnya lebih tampan dari Atta Halilintar.

"Ya gantengan saya. Kalau saya terbukti, Atta belum terbukti. Kiwil terbukti ganteng, kenapa? Dia punya bini dua. Kalau Atta belum punya bini. Jadi belum jelas kegantengannya,” kata Kiwil.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X