Jalani Masa Karantina, Apa Fasilitas yang Didapat WNI di Natuna?
WNI di Natuna (Twitter/@anjarisme)
News

Jalani Masa Karantina, Apa Fasilitas yang Didapat WNI di Natuna?

WNI di Natuna

Selasa, 04 Februari 2020 09:10 WIB 04 Februari 2020, 09:10 WIB

INDOZONE.ID - Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Kesehatan mengobservasi 238 warga negara Indonesia (WNI) yang baru pulang dari Wuhan, Provinsi Hubei, Tiongkok dan sekitarnya. Mereka langsung dibawa ke Natuna, Kepulauan Riau untuk jalani masa karantina selama 14 hari ke depan. 

Selama menjalani observasi, 238 WNI didampingi oleh tim dokter dan tenaga kesehatan lainnya untuk mendapat penanganan penuh hingga penanggulangan wabah virus korona baru atau 2019-nCov. 

Lantas apa saja kegiatan dan fasilitas yang didapat para WNI selama masa karantina? Akun Twitter @Anjarisme mengunggah sebuah thread tentang kondisi terkini WNI yang ada di Natuna.

Makanan sehat dan enak


Total 238 WNI mendapat makanan enak selama menjalani observasi kesehatan. Cuitan dari Anjarisme ini mengungkap para WNI disuguhkan berbagai makanan sehat dan enak. Mulai dari protein hewani seperti daging ayam, ikan dan sapi hingga aneka buah-buahan segar. 

Tempat Istirahat Nyaman

Diungkapkan akun tersebut, tempat para WNI istirahat di Natuna memiliki fasilitas layak. Barak rasa hotel, televisi, dan AC di seluruh ruangan.

Bisa Belajar dengan Nyaman

Mayoritas WNI yang diobservasi adalah mahasiswa, selama masa karantina mereka diberi kesempatan untuk belajar bersama. 

Hiburan Seru 

Agar tidak stres para WNI di Natuna ini juga disuguhkan berbagai agenda seru seperti main remi hingga bermain di outdoor. Mereka juga bisa menghabiskan waktu dengan berkomunikasi satu sama lain biar makin akrab. 


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Dinno Baskoro

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU