Ulang Tahun Gerindra, Prabowo Serukan Perjuangan Pada Kader

- Kamis, 6 Februari 2020 | 17:03 WIB
Suasana Gelaran HUT-12 Partai Gerindra di Gedung DPP Jakarta, Kamis, (6/2/2020) (INDOZONE/Mula Akmal).
Suasana Gelaran HUT-12 Partai Gerindra di Gedung DPP Jakarta, Kamis, (6/2/2020) (INDOZONE/Mula Akmal).

Peringati Hari Ulang Tahun ke-12 Partai Gerindra, Ketua Umum Prabowo Subianto serukan perjuangan pada para kader partai. Dia juga mengimbau untuk tetap berjuang sesuai ideologi partai yang berlandaskan Pancasila.

"Kita tetap semangat, tetap idealis, tetap berjuang untuk rakyat, itu yang saya inginkan kepada kader-kader tadi," ucapnya di Gedung DPP Partai Gerindra Jakarta, Kamis, (6/2/2020).

Prabowo juga mengatakan para kader untuk meneruskan cita-cita pendiri bangsa harus tetap diteruskan sebagai kunci dan jalan menuju kesuksesan berbangsa dan bernegara.

"Saya ingatkan pemikiran kita jauh ke depan dan benar karena pemikiran kita didasarkan pada cita-cita pendiri bangsa Indonesia. Jangan jadikan partai hanya untuk kendaraan untuk orang-orang cari jabatan saja," jelasnya.

Menteri Pertahanan RI ini juga mengatakan menggelar perayaan HUT ke-12 secara sederhana diawali dengan pelaksanaan bersama ratusan anak yatim piatu sebagai suatu bentuk rasa syukur.

"Kita hari ini merayakan ulang tahun yang ke-12 secara sederhana, kita intens saja bersama anak yatim piatu dengan kader-kader. Ya Alhamdulillah kita sudah berhasil melampaui 12 tahun," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X