Selamat, Rain Menerima Penghargaan Entertainment Game Changer di AS

- Kamis, 31 Oktober 2019 | 18:10 WIB
Rain (Instagram/rain_oppa)
Rain (Instagram/rain_oppa)

Rain akan menerima penghargaan di US-Asia Entertainment Summit & Game Changer Awards. 

Asia Society Southern California (ASSC) akan mengadakan KTT Hiburan AS-Asia Entertainment & Game Changer tahunan pada 5 November di Los Angeles, melansir dari Soompi

The Summit adalah konferensi yang mempromosikan kerja sama antara tokoh-tokoh penting di Hollywood dan industri hiburan Asia. Pembuat film, pembuat konten, dan pembuat kesepakatan yang memimpin industri film, musik, konten digital, dan game di seluruh Asia akan berkumpul di acara tersebut. 

KTT tahun ini akan menampilkan tokoh kunci dari berbagai negara Asia, termasuk Korea Selatan, India, dan Jepang, serta industri hiburan lokal AS.

Dalam penghargaan tersebut, Rain akan menerima penghargaan "Entertainment Game Changer", dan dia adalah orang Korea pertama yang disebutkan di antara para penerima penghargaan konferensi. 

Pemenang lain termasuk Wei Zhang (presiden Alibaba Pictures), Bob Weis (Presiden Walt Disney Imagineering), dan Wang Leehom (penyanyi dan penulis lagu).

Tokoh-tokoh kuat seperti Steven Xiang (CEO Huanxi Media Group), Douglas Montgomery (wakil presiden Kategori Management di Warner Brothers), dan Kevin Lin (salah satu pendiri Twitch) juga diundang ke KTT.

Sekadar informasi, Rain sebelumnya membuat debut Hollywood melalui film 2008 "Speed ??Racer," dan ia kemudian berhasil memainkan peran utama dalam "Ninja Assassin" karya James McTeigue. Ia juga mampu memenangkan penghargaan "Biggest Badass" di MTV Movie Awards 2010 untuk perannya sebagai Raizo di "Ninja Assassin."

Yang terbaru adalah, Rain baru-baru ini membintangi MBC "Welcome 2 Life" sebagai Lee Jae Sang, dan dia sedang mengerjakan proyek comeback-nya.

Selamat untuk ayah beranak dua ini!

Artikel Menarik Lainnya: 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X