Ketika Airlangga Gelar Rapat Golkar di Kantor Kemenko...

- Rabu, 30 Oktober 2019 | 07:01 WIB
Ketua Umum Partai Golkar yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto (Antara/Wahyu Putro A).
Ketua Umum Partai Golkar yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto (Antara/Wahyu Putro A).

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartato, menggelar rapat dengan anggota kader muda Partai Golkar, di kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta, Selasa (29/10). 

Berdasarkan pantauan Indozone, sejumlah kader muda Golkar tiba di Kemenko Perekonomian sekira pukul 17.30 WIB. Ketua Departemen Pemenangan Pemilu Sulawesi Utara dan Gorontalo, sekaligus Anggota DPP Golkar, Jerry Sambuaga juga hadir dalam pertemuan tersebut.

Anggota Komisi VII DPR Fraksi Golkar, Roro Esty, pun hadir dalam rapat partai di Kantor Kemenko Perekonomian. Roro mengaku menghadap Airlangga dalam kapasitasnya sebagai Ketua Umum Partai Golkar. 

"Kita silaturahmi saja. Kami dari angkatan muda pembaharuan Golkar ingin silaturahmi dengan Pak Airlangga sebagai Ketum Golkar, sekaligus mengundang beliau hadir dalam rapimnas," kata Roro Esty, di Kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta, Selasa (29/10). 

Adapun Airlangga Hartarto ketika dikonfirmasi membenarkan agenda rapat dengan Fraksi Golkar tersebut. Dia pun tidak menampik pertemuan itu tak berkaitan dengan diskusi soal sektor ekonomi. 

"Dengan Mbak Roro, ini agenda lain. Agenda dengan anak-anak muda anggota dewan yang terhormat," ujar Airlangga dalam kesempatan yang sama. 

Sebagai Ketua Umum Golkar, Airlangga memberikan pengarahan kepada anggota-anggota DPR muda Golkar itu terkait berbagai persoalan. 
"Anak-anak muda ini kan baru masuk DPR, ya tentu ada hal-hal yang perlu didiskusikan. Apalagi ada Wamendag (Jerry), membahas ekonomi dan hal-hal lain," tutur Airlangga. (SN)

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X