Inilah Potret Para Pengunjung Yang Sudah Datang ke Area 51

- Sabtu, 21 September 2019 | 13:47 WIB
photo/Reuters/Jim Urquhart
photo/Reuters/Jim Urquhart

Beberapa waktu yang lalu sebuah undangan di Facebook yang mengajak para penduduk di seluruh dunia untuk menyerbu Area 51 telah menghebohkan para netizen. Pasalnya hari penyerbuan tersebut ternyata berlangsung hari ini (21/09) atau tanggal 20 September 2019 waktu Nevada, Amerika Serikat.

Diketahui bahwa aksi penyerbuan tersebut telah diganti menjadi sebuah festival bertema Alien. Saat ini sudah ada sebanyak kurang lebih 2.000 orang yang berdatangan ke wilayah gurun dekat Area 51 tersebut dan memakai kostum ala-ala Alien.

Ada beberapa orang yang sempat ditahan oleh pihak penjaga Area 51 karena nekat mencoba masuk ke area terlarang tersebut. Diketahui bahwa saat ini masih ada 3 orang yang ditahan oleh pihak penjaga Area 51 karena telah menerobos batas pengunjung di area tersebut.

Bahkan ada seorang lelaki yang kostum ala-ala luar angkasa dan memegang sebuah kertas yang bertuliskan "Bebaskan E.T (Alien) dari pemerintah". Tentunya hal tersebut cukup unik dan cukup mengundang perhatian orang-orang yang juga datang ke festival tersebut.

Memang jumlah pengunjung yang datang ke Area 51 tersebut jauh lebih sedikit jika dibandingkan dengan jumlah orang yang menyatakan ingin ikut dalam aksi penyerbuan tersebut di Facebook. Namun tetap saja banyak orang yang ingin datang dan menikmati suasana dan acara bertemakan Alien tersebut.

Berikut ini adalah beberapa foto dari para pengunjung Area 51 yang berhasil ditangkap oleh para fotografer:

-
photo/Reuters/Jim Urquhart
-
photo/Reuters/Jim Urquhart
-
photo/Reuters/Jim Urquhart
-
photo/Reuters/Jim Urquhart
-
photo/Reuters/Jim Urquhart

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X