Cari Pendapatan di Luar Tiket, Boarding Pass Citilink Jadi Alat Promo

- Jumat, 6 September 2019 | 09:22 WIB
Pesawat Citilink (Citilink)
Pesawat Citilink (Citilink)

Maskapai Penerbangan berbiaya murah, Citilink memperkenalkan boarding pass anyar yang akan mulai diaplikasikan per tanggal 5 Oktober 2019 di 25 Bandara di Indonesia.

Boarding pass anyar juga merupakan langkah manajemen Citilink Indonesia untuk memperoleh pendapatan tambahan. Citilink mengklaim memberikan ruang promosi baru bagi mitra untuk menjangkau target market dengan lebih efektif, efisien dan tepat sasaran melalui promosi visual dan menggunakan fitur digital, dalam hal ini QR code.

"Potensi ancillary revenue Citilink cukup tinggi sehingga kami harus lebih banyak melakukan inovasi dalam menciptakan produk, salah satunya boarding pass sebagai media komunikasi baru ini," katanya. 

Ia menegaskan, secara bertahap akan diterapkan di seluruh Bandara atau semua rute Citilink Indonesia. "Boarding pass baru ini merupakan komitmen Citilink Indonesia dalam memberikan pengalaman baru bagi penumpang lewat inovasi berteknologi digital," katanya.

Citilink berharap, dengan boarding pass anyar bisa memberikan pengalaman unik dan meningkatkan kepuasan bagi pelanggan dengan memberikan keuntungan lebih kepada penumpang dengan cara yang mudah.

Dengan boarding pass baru ini, penumpang cukup memindai QR code yang ada di belakang boarding pass untuk mendapatkan berbagai kejutan menarik dan berbeda-beda yang tersambung ke landing page Citilink Indonesia di gadget penumpang.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X