Modus Baru Perampokan, Wanita Ini Dituduh Janda Pelakor

- Selasa, 10 September 2019 | 12:29 WIB
photo/Twitter/SierlenPrisilia
photo/Twitter/SierlenPrisilia

Seorang pengguna akun Twitter SierenPrisilia, Jumat (6/9), membagikan pengalaman tak menyenangkan saat dirinya hendak berangkat kerja. Diceritakan, pukul 08.30 WIB dia tengah menunggu busway di salah satu halte Bekasi. Di sampingnya, ada beberapa orang ibu-ibu yang juga duduk menunggu busway lewat.

Sieren lalu mengeluarkan ponselnya untuk membalas pesan yang masuk. Tak lama berselang, seorang ibu datang menghampirinya dan tiba-tiba menanyakan alamat rumahnya.

"Ini kejadian di salah satu halte busway Bekasi. Modusnya nuduh korban itu as a 'janda pelakor sandera laki orang,' kalau gue lihat, dia ngincer HP gue karena terus maksa kasih lihat HP," tulis Sierlen membuka thread cuitannya.

Awalnya, Sieren tidak menaruh curiga dengan ibu tersebut dan dengan sabar meladeni pertanyaan-pertanyaannya. Namun dia semakin curiga karena si ibu tampak memaksa Sieren untuk membuka masker yang menutup wajahnya dan dan memperlihatkan foto di ponsel.

Dia pun mulai bingung dan curiga dengan gelagat si ibu, apalagi setelah si ibu mengira dirinya hendak pergi berdagang dan tidak punya pekerjaan jelas. Kejanggalan tak sampai di situ, si ibu tiba-tiba berteriak dan menyebut bahwa Sieren adalah janda yang merebut suaminya.

Bahkan, Sieren disebut telah menyandera suami dan teman-temannya. Si ibu juga mengancam akan melaporkan Sieren ke polisi. Merasa mulai tidak beres, Sierlen pun mulai meninggikan suaranya. Keduanya pun terlibat cek-cok di halte tersebut.

Dari kejadian itu, Sieren menduga ibu tersebut hendak bertindak jahat dengan modus menuduhnya sebagai pelakor. Dia juga menduga ibu tersebut mengincar ponselnya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X