Sang Anak Gunduli Alisnya Sendiri, Zaskia Adya Mecca Shock

- Senin, 15 Juli 2019 | 13:23 WIB
Instagram/@zaskiadyamecca
Instagram/@zaskiadyamecca

Zaskia Adya Mecca dibuat kaget dengan aksi anak keduanya, Kala Madali Bramantyo yang mencukur gundul alisnya sendiri. Kala diketahui melakukan hal tersebut dengan mempelajarinya di YouTube dan melakukannya dengan alat cukur sang ayah, Hanung Bramantyo.

Hal tersebut sampai membuat Hanung panik karena alis gundul Kala. "Untuk pertama kalinya liat mas @hanungbramantyo panik ya kemaren ini pas kita sadar kala nongol dengan alis GUNDUL!! katanya liat youtube cara cukuran... pake alat cukur kumis abinya," tulis Zaskia di akun Instagramnya.

Padahal, Kala akan masuk sekolah dan akan bertemu banyak orang di lingkungan sekolahnya. Zaskia pun mencari cara bagaimana agar Kala bisa punya alis lagi secepat mungkin. Salah satu upaya Zaskia yaitu menggunakan eyebrow untuk menyamarkan alis Kala.

Ia pun berpesan agar para ibu-ibu menjauhkan alat cukur dari anak-anak. "Pelajaraaaan buibuu, selain taro alat cukur yang jauh dari jangkauan anak2, kita harus edukasi kalo mereka ga boleh sembarangan potong rambut dan sebagainya... (ya kali mana kepikiran punya anak beride cukur alis) Dia tetep PD sii alhamdulillah, tinggal bianya juga harus ikutan PD.. trus pas dibilangin 'kal bisa liat tuyul loh kalo alis botak'.. dia langsung begini," tulis Zaskia pada captionnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) on

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X