Wanita Ini Nikahi Pacar Kembarannya Sendiri

- Minggu, 8 Maret 2020 | 11:03 WIB
Wanita yang nikahi pacar kembarannya sendiri (Daily Star)
Wanita yang nikahi pacar kembarannya sendiri (Daily Star)

Seorang wanita di Amerika Serikat menuai hujatan karena tega menikahi kekasih dari saudara kembarnya. Kisah ini dibagikan oleh tetangga wanita yang namanya tak disebutkan itu.

Sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah, wanita itu memang sudah menjalin hubungan gelap dengan kekasih kembarannya. Keduanya bahkan sudah tidur bersama dan kemudian menikah.

"Jadi ada seorang gadis yang tinggal di kampung halaman saya. Kami akan memanggilnya Sister One. Kakak kembarnya, aku akan memanggilnya Sister Two berkencan dengan seorang pria, dan Sister One memiliki hubungan dengan pria ini," cerita tetangga wanita tersebut, dilansir dari Daily Star.

Diceritakan juga bahwa mereka adalah kembar identik. Karena masalah ini, hubungan mereka jadi renggang. Tetangga wanita itu juga membagikan momen pernikahan wanita yang merebut pacar kembarannya tersebut.

Cerita wanita yang 'menikung' kakaknya ini pun viral dan membuat banyak warganet yang merasa geram. Banyak warganet yang menyebut wanita tersebut tega mengkhianati kakanya sendiri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X