Setelah Tes, Tom Hanks dan Istri Positif Virus Corona

- Kamis, 12 Maret 2020 | 09:13 WIB
Tom Hanks dan Rita Wilson. (REUTERS/Monica Almeida)
Tom Hanks dan Rita Wilson. (REUTERS/Monica Almeida)

Aktor laga Hollywood Tom Hanks positif terinfeksi virus corona. Istrinya Rita Wilson juga terinfeksi virus yang berasal dari kota Wuhan tersebut.

Dilansir dari buzzfeednews, Kamis (12/3/2020), mereka merupakan artis pertama yang mengumumkan terdampak virus corona setelah melakukan tes.

"Halo teman-teman. Rita dan saya di Australia. Kami merasa sedikit lelah, seperti pilek, dan beberapa tubuh sakit. Rita mengalami kedinginan yang datang dan pergi. Demam ringan juga. Seperti yang diperlukan saat ini, kami tes untuk virus corona, dan ternyata positif,” kata Tom Hanks.

“Baik sekarang. Apa yang harus dilakukan selanjutnya? Petugas Medis memiliki protokol yang harus diikuti. Kami keluarga Hanksakan diuji, diamati, dan diisolasi demi kesehatan dan keselamatan masyarakat luas. Kami akan terus memberitahu dunia dengan postingan yang diperbarui. Jaga dirimu!” sambung dia.

-
Tom Hanks (REUTERS/Eduardo Munoz)

Sementara, Warner Bros yang menjadi distributor film Bvis Luhrmann yang diperankan keduanya turut angkat bicara.

"Kami telah diberitahu bahwa seorang anggota tim dari film fitur Elvis, yang saat ini dalam pra-produksi di The Gold Coast, Australia, telah positif covid-19 (virus corona)," bunyi pernyataan itu.

“Kami bekerja sama dengan lembaga kesehatan Australia yang tepat untuk mengidentifikasi dan menghubungi siapa saja yang mungkin telah melakukan kontak langsung dengan individu tersebut. Kesehatan dan keselamatan anggota perusahaan kami selalu menjadi prioritas utama kami, dan kami mengambil tindakan pencegahan untuk melindungi semua orang yang bekerja di produksi kami di seluruh dunia. Orang yang dites positif covid-19 saat ini menerima perawatan,” tambah pihak Warner Bros.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X