3 Pintu Monas Dibuka Buat Keluar Masuk Peserta Reuni 212
Peserta Reuni 212. (https://twitter.com/CintaNKRI08)
News

3 Pintu Monas Dibuka Buat Keluar Masuk Peserta Reuni 212

Jaga keamanan dan keselamatan.

Senin, 02 Desember 2019 01:39 WIB 02 Desember 2019, 01:39 WIB

INDOZONE.ID - Kepolisian Daerah Metro Jaya memastikan seluruh petugas keamanan membantu masyarakat yang hadir dalam kegiatan reuni 212. Alasannya, ada kemungkinan massa yang datang tidak mengetahui letak kegiatan.

Pada tahun ini, hanya tiga pintu masuk yang bisa digunakan peserta reuni 212 untuk memasuki Monas, tiga pintu masuk yang dibuka diantaranya yang dekat dari Istiqlal, Gambir, dan Kedutaan Besar Amerika.

Kepolisian memperkirakan kegiatan reuni 212 yang akan digelar pada Senin, 2 Desember 2019, hanya dihadiri oleh massa dari wilayah Jakarta dan sekitarnya.

"Tidak ada peserta dari luar kota, paling luar kotanya dari sekitar Jakarta saja, seperti Tangerang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Jakarta, Minggu (1/12).

Dilansir dari Kantor Berita Antara, Yusri mengatakan, pihak kepolisian sudah berkoordinasi dengan panitia pelaksana untuk menjamin kegiatan Reuni 212 berjalan dengan damai.

"Hasil koordinasi kami dengan panitia, kita sudah sepakat semuanya bahwa pelaksanaan kegiatan ini harus berjalan dengan damai, tanpa ada sesuatu apapun. Insya Allah sampai pada pagi hari nanti kegiatan ini akan berjalan dengan baik," katanya.

Tengah malam, peserta Reuni Mujahid 212 mulai berdatangan ke Monas, Jakarta Pusat. Jalan-jalan di sekitar Monas dan Masjid Istiqla, Jakarta Pusat, mulai dipadati para peserta reuni dan pedagang. 

TAG
alwan
alwan

Alwan

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU