Jenazah Glenn Fredly Dimakamkan Siang Ini

- Kamis, 9 April 2020 | 10:16 WIB
Glenn Fredly. (Instagram/@glennfredly309)
Glenn Fredly. (Instagram/@glennfredly309)

Penyanyi Glenn Fredly meninggal pada Rabu (8/4/2020) di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan. Anggota dari Trio Lestari itu menghembuskan napas terakhirnya pada usia 44 tahun.

Usai dinyatakan meninggal, jenazah Glenn Fredly sempat disemayamkan di Rumah Duka Dharmais, Jakarta Pusat. Menurut penuturan pihak keluarga, Glenn akan terlebih dahulu dibawa ke Gereja Sumber Kasih.

"Jenazah akan kami bawa terlebih dahulu ke gereja dimana dia tumbuh dan beribadah di situ bersama orangtua dan keluarga lainnya," kata adik kandungnya, Uci, Kamis (9/4/2020).

Ada rangkaian ibadah pelepasan yang akan dilakukan di Gereja Sumber Kasih. Pihak keluarga memperkirakan ibadah tersebut akan selesai pada pukul 11.00 WIB.

Setelah itu, pada pukul 13.00 WIB nanti, barulah jenazah Glenn diberangkatkan ke TPU Tanah Kusir, Jakarta. Pihak keluarga juga memberi pesan agar para pelayat tidak menghadiri prosesi pemakaman sang musisi legendaris tersebut. Mengingat kondisi darurat pandemi virus corona yang melarang keras adanya suatu perkumpulan.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X