The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Teknisi Ganteng Ini Muncul di Pidato Pengunduran PM Inggris
Photo/.Jeremy Selwyn/Evening Standard
News

Teknisi Ganteng Ini Muncul di Pidato Pengunduran PM Inggris

Senin, 27 Mei 2019 16:26 WIB 27 Mei 2019, 16:26 WIB
Perdana Menteri Inggris Theresa May mengumumkan pengunduran atas dirinya pada Jumat (24/5/2019). Namun, hal menarik justru terjadi di momen ini. Pasalnya, seorang pria mendadak tenar sebelum PM Inggris menyampaikan pidato pengundurannya. Dia bukan pengganti Theresa May, melainkan hanya seorang teknisi yang ikut mempersiapkan podium pidato bersejarah itu.
Photo/AP
(Source: Photo/AP)
Tobius Gough, nama pria yang bertugas menyetel audio pada podium yang digunakan Theresa May tersebut. Pidato itu digelar di depan rumah dinas Theresa di 10 Downing Street, London.

Aksi Tobius ini terekam kamera TV yang hendak menyiarkan secara langsung pidato tersebut dan berujung viral. Para penonton dibuat salah fokus lantaran Gough mempunyai paras tampan serta badan atletis. Ia pun segera dijuluki 'the podium guy'.

Mengetahui hal itu, Tobius mengaku terkejut dan menurutnya itu terlalu berlebihan. "Aku harus bilang, matahari sedang bersinar dengan terang di posisi yang pas sehingga penampilanku terlihat lebih baik," kata pria yang sudah berkeluarga itu, dilansir dari Daily Mail.
Photo/Getty
(Source: Photo/Getty Images)
"Aku bisa memastikan, penampilanku tidak sebagus seperti saat itu dan aku belum mau terjun ke dunia modeling. Umurku sudah 36 tahun. Jadi, aku terlalu tua untuk itu," tambah Tobius.

Seorang netizen yang menonton siaran langsung itu berkomentar, "The guy setting up the podium was well hot". Diikuti netizen lain, "He looks strong and stable."

"Podium guy so far the only person to do his job efficiently at Downing Street in the last 3 years," ujar netizen lainnya.
TAG
Indozone Media
Indozone Media
Indozone Media

Rizka

Writer
Indozone Media

Indozone News

Reporter
JOIN US
JOIN US