JK: Ani Yudhoyono, Perempuan Hebat di Balik Kesuksesan SBY

- Selasa, 4 Juni 2019 | 16:27 WIB
ANTARA FOTO/Wahyu Putro A
ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

Wakil Presiden Jusuf Kalla menyebut kesuksesan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak lepas dari peran besar Ani Yudhoyono. Dia menyebut Ani Yudhoyono sebagai soosok yang luar biasa. 

"Saya tahu betul Ibu Ani itu ibu yang hebat. Saya juga sering mengatakan, di belakang laki-laki hebat ada perempuan yang lebih hebat lagi. Itulah Ibu Ani (Yudhoyono)," kata Wapres JK kepada wartawan di Kediaman Dinas Wapres Jakarta, Selasa.

JK memang belum sempat melayat kekediaman SBY pascaberpulangnya Ani Yudhoyono. Hal ini disebabkan karena JK tengah menjalani perawatan medis. 

"Saya 10 hari di RS, (menjalani) perawatan usus jadi saya meminta Ibu (Mufidah) mewakili. Saat wafatnya Ibu Ani Yudhoyono, Ibu Mufidah hadir," katanya.

JK mengaku akan segera menemui koleganya tersebut untuk menyampaikan belasungkawa secara langsung. Namun, itu baru akan dia lakukan jika sudah dalam kondisi fit 100 persen. 

“Bagaimana pun, Ibu Ani itu ibu negara waktu saya dan Pak SBY bersama-sama. Jadi kami mempunyai hubungan yang sangat erat,” ujarnya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X