JK: Ani Yudhoyono, Perempuan Hebat di Balik Kesuksesan SBY
ANTARA FOTO/Wahyu Putro A
News

JK: Ani Yudhoyono, Perempuan Hebat di Balik Kesuksesan SBY

Iwan
Selasa, 04 Juni 2019 16:27 WIB 04 Juni 2019, 16:27 WIB
Wakil Presiden Jusuf Kalla menyebut kesuksesan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak lepas dari peran besar Ani Yudhoyono. Dia menyebut Ani Yudhoyono sebagai soosok yang luar biasa. 

"Saya tahu betul Ibu Ani itu ibu yang hebat. Saya juga sering mengatakan, di belakang laki-laki hebat ada perempuan yang lebih hebat lagi. Itulah Ibu Ani (Yudhoyono)," kata Wapres JK kepada wartawan di Kediaman Dinas Wapres Jakarta, Selasa.

JK memang belum sempat melayat kekediaman SBY pascaberpulangnya Ani Yudhoyono. Hal ini disebabkan karena JK tengah menjalani perawatan medis. 

"Saya 10 hari di RS, (menjalani) perawatan usus jadi saya meminta Ibu (Mufidah) mewakili. Saat wafatnya Ibu Ani Yudhoyono, Ibu Mufidah hadir," katanya.

JK mengaku akan segera menemui koleganya tersebut untuk menyampaikan belasungkawa secara langsung. Namun, itu baru akan dia lakukan jika sudah dalam kondisi fit 100 persen. 

“Bagaimana pun, Ibu Ani itu ibu negara waktu saya dan Pak SBY bersama-sama. Jadi kami mempunyai hubungan yang sangat erat,” ujarnya.
    Indozone Media
    Indozone Media

    Iwan

    Editor