PA 212 Klaim Dapat Izin Reuni, Anies: Belum Lihat Permohonannya

- Sabtu, 23 November 2019 | 06:31 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan merespons soal reuni akbar 212 (Antara/Anom Prihantoro).
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan merespons soal reuni akbar 212 (Antara/Anom Prihantoro).

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengatakan belum melihat surat permohonan terkait perizinan menggelar Reuni Akbar Persaudaraan Alumni (PA) 212, di kawasan Tugu Monas, Jakarta, 2 Desember 2019. 

Padahal sebelumnya, Ketua Umum PA 212, Slamet Ma'arif, mengklaim telah mendapat rekomendasi dari Anies untuk menggelar Reuni Akbar 212. 

"Saya belum lihat surat permohonannya. Akan tetapi, secara prinsip, dari diskusi itu akan dapat izin kemudian dari sisi DKI memberikan izin untuk tempat. Adapun untuk keramaian atau isin keamanan itu dari kepolisian," ujar Anies di gedung Balai Kota Jakarta, Jumat (22/11). 

Walau demikian, Anies mengatakan ada dua agenda yang masuk ke mejanya untuk gelaran acara di Monas. Namun, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu enggan menjelaskan salahs satu agenda terkait dengan Reuni Akbar 212. 

"1 Desember itu terkait dengan Papua, dan 2 Desember terkait dengan Maulid Akrab 2. Jadi dari situ kesimpulannya itukan diberikan izin dan kemudian itu kalau tidak salah hari Selasa," ujar Anies. 

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X