Tamara Bleszynski Menutup Warung Makannya di Bali
Instagram/@tamarableszynskiofficial
News

Tamara Bleszynski Menutup Warung Makannya di Bali

Minggu, 01 Desember 2019 21:41 WIB 01 Desember 2019, 21:41 WIB

INDOZONE.ID - Tamara Bleszynski diketahui mempunyai bisnis warung makanan di Bali yang diberi nama Teh Manis. Warung ini dibuka oleh Tamara pada tanggal 9 Januari 2019.

Warung ini menyajikan makanan khas Nusantara, dan Tamara bahkan tak segan melayani pelanggannya secara langsung. Namun, baru-baru ini Tamara mengabarkan bahwa warung Teh Manis ditutup. Informasi ini dikabarkan oleh Tamara lewat akun Instagramnya.

"Terima kasih tak terhingga kepada semua teman2 yg telah datang dan support Warung Teh Manis. Dengan segala kerendahan hati dan rasa syukur, ingin memberi taukan bahwa Warung Teh Manis TUTUP.

"Tapi semangat dan doaku tetap utk Semua Warung di Tanah Air...Semangat yahhh! I love you always" tulis Tamara.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) on

Hal ini membuat netizen ikut sedih dengan kabar tersebut. Beberapa mengungkapkan kekecewaannya karena hendak pergi ke warung Teh Manis dalam waktu dekat, tapi sudah keburu ditutup.

Sementara, ada juga netizen yang berpikir positif warung ini hanya ditutup sementara, karena akan diperluas. Mendapatkan perhatian luas dari netizen, Tamara merasa berterimakasih atas dukungan supaya warung Teh Manis dibuka kembali.

"Walau warung saya hanyalah warung kecil, tapi sy sgt terharu membaca komentar dan semangat dari teman2. Tak terasa mata sy berkaca2 membacanya.

"Saya pun turut mendoakan utk semua yg buka warung makan dan semua yg sdh dari subuh di pasar tradisional agar segala usahanya di lancarkan. Sy tau perjuanganmu, saya sgt menghormati kerja kerasmu and I love you" tulis Tamara di akun Instagramnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU