Ada Sosok Misterius saat Penyelamatan Siswa SMP 1 Turi, Ini Faktanya

- Minggu, 1 Maret 2020 | 22:58 WIB
Penampakan sosok misterius saat penyelamatan siswa SMPN 1 Turi (Facebook/Antoxking)
Penampakan sosok misterius saat penyelamatan siswa SMPN 1 Turi (Facebook/Antoxking)

Tragedi susur sungai SMPN 1 Turi masih menjadi pembahasan serius. Namun, selain polemik perlakuan terhadap para tersangka, ada juga kisah misterius di balik penyelamatan para siswa tersebut.

Salah satu warga yang menyelamatkan para murid SMPN 1 Turi adalah Sudarwanto alias Kodir. Kala itu, dia hendak memancing ikan di Sungai Sempor, Sleman.

Namun, tidak lama kemudian dia mendengar suara teriakan minta tolong. Secara spontan, Kodir langsung melakukan upaya penyelamatan. Berkat Kodir, puluhan siswa berhasil terhindar dari maut.

Namun, saat upaya penyelamatan ada sosok misterius yang membuat netizen penasaran. Sosok tersebut berada di pinggir sungai dan diam mengamati. Netizen awalnya menduga bahwa itu adalah makhluk halus.

Namun, ternyata itu bukanlah sosok makhluk halus. Akun Facebook Antoxking yang mengunggah foto penyelamatan tersebut mengatakan bahwa sosok tersebut adalah adik Kodir, Tri Nugroho.

Kala itu, Tri memang ikut bersama dengan Kodir untuk memancing. Antoxking awalnya memang sempat mengira kalau sosok itu adalah penampakan makhluk halus.

-
Klarifikasi sosok misterius di Sungai Sempor (Facebook/Antoxking)

Tapi, setelah dikonfirmasi kepada yang bersangkutan ternyata benar bahwa itu adik Kodir.

"Iya, kita (kira) dari awal penampakan, tapi kita udah klarifikasi kalau itu adiknya," tutur Antoxking.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X