Sambut Ramadan, Mona Ratuliu: Tidak Ada Persiapan Khusus, Belum Kebayang

- Jumat, 24 April 2020 | 00:46 WIB
Mona Ratuliu. (photo/Instagram/@monaratuliu)
Mona Ratuliu. (photo/Instagram/@monaratuliu)

Selebritas Mona Ratuliu mengatakan bahwa dirinya belum memiliki kesiapan dalam menyambut bulan suci Ramadan. Ia memastikan tetap berada di rumah selama menjalani puasa tahun ini.

"Puasa sih so far persiapannya baru makanan ya. Karena hiburan satu-satunya adalah buka puasa sama sahur. Sisanya sih, aduh aku belum kebayang puasa seharian di rumah gimana," kata Mona Ratuliu dilansir dari ANTARA, Kamis (23/4/2020).

Mona mengatakan bahwa tahun ini bulan Ramadan dan Lebaran akan dijalani dengan sangat berbeda.

"Karena buat kita bulan Ramadhan tuh justru dengan berkegiatan normal justru lebih enggak kerasa puasanya. Ya walaupun diisi dengan ibadah segala macam. Tapi tetap aja kalau sudah 'mati gaya' ngapain ya," terangnya.

Ia juga mengatakan bahwa biasanya untuk menghabiskan rasa bosa di rumah dengan memasak. Namun, setelah masuk waktu menjalankan puasa ia belum memiliki alternatif kegiatan lain untuk mengisi waktu.

"Biasanya kan kalau hari-hari biasa gini kalau mati gaya makan, masak. Anak aku yang laki juga ikutan masak akhirnya. Cuma kalau bulan Ramadhan ngapain ya, belum kebayang karena belum punya pengalaman puasa tapi di rumah aja," imbuhnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X